Pages

Selasa, 08 Juli 2014

ADMINISTRASI DAN PUBLIKASI GUGUS DEPAN GERAKAN PRAMUKA

Administrasi Gudep sebagai pusat gerak dan wadah pembinaan pramuka perlu adanya dukungan administrasi secara tertib namun sederhana. Agar pelaksanaan administrasi dapat teratur, tertib dan berkesinambungan diperlukan buku-buku catatan sebagai berikut  (klik Contoh Buku tersebut untuk melihatnya) :
  1. Buku catatan pribadi pesertadidik
  2. Buku registrasi pesertadidik
  3. Buku registrasi Pembina dan anggota Mabi
  4. Catatan/notulen rapat/risalah rapat
  5. Log Book
  6. Absensi Kegiatan 
  7. Buku Tamu 
  8. Buku Inventaris
  9. Buku agenda, verbal dan expedisi surat menyurat
  10. Buku Acara Kegiatan
  11. Pencatatan tentang pelaksanaan pelatihan (Program Kegiatan)
  12. Buku Program
  13. Administrasi dana dan keuangan satuan
  14. Buku catatan pribadi setiap pembina
  15. Laporan Keuangan bulanan
  16. Formulir untuk pelaksanaan kegiatan administrasi yang selalu berulang dan sama, sebaiknya untuk efisiensi dibuat formulirnya, misalnya:

5 komentar:

  1. pak nisa saya minta format administrasinya??
    kirim ke email sy joys.sandra@gmail.com
    trima kasih sebelumnya pak

    BalasHapus
  2. Pak nisa Saya jg minta format administrasinya kirim ke email saya handayaniiva6@gmail.com

    BalasHapus
  3. Aslmkm kk bisa minta file nya kk kerim ke wa saya atau email saya 085273325002

    BalasHapus
  4. pak kami juga minta fileny kirim ke email saya d.yunita88@gmail.com

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum..
    Kak apa kami bisa minta file nya?
    Kalau bisa mohon kirim ke wa saya kak 085609929008 email adipsudibyo@gmail.com
    Terimakasih KK sebelumnya

    BalasHapus